30 Desember 2010

Bingung


Tidak tahu apa yang harus aku putuskan.. ........

Aku terbingung oleh sebuah pilihan.. ..... .......Liburan tahun baru keluarga dan saudara-saudara dari papaku mengajak aku ke WBL (Wisata Bahari Lamongan) sedangkan keluarga dan saudara-saudara dari mamaku mengajak aku ke rumah nenek (rumah ibunya mamaku) untuk berkumpul bersama. Aku pun tidak tahu harus memilih yang mana. ...... .......Kenapa pilihan itu datang secara bersama
huft -__-

Lalu aku bertanya kepada orang tuaku, katanya "terserah kamu saja". ....... .......Aku pun malah bertambah bingung karena aku meminta pendapat malah di jawab seperti itu. ... .......Kemudian orang tuaku berkata lagi kan yang menjalani katanya aku, jadi menurut hati aku, aku mantap pilih yang mana. ... ........Karena kalau misalnya memutuskan sesuatu tapi kitanya masih ragu, hasilnya pun juga tidak maksimal, tapi kalau memutuskan sesuatu dengan pasti, Insyaalloh hasilnya akan baik/maksimal.

Dan pada akhirnya aku memutuskan untuk di rumah saja, tidak jadi ke mana-mana.. .. ...........Yaah mungkin ini yang terbaik, tidak salahnya juga liburan tahun baru di rumah bersama mama, papa dan juga adik.
Meskipun di rumah saja,tetapi berkumpul bersama orang yang kita sayang terasa lebih baik @__@

0 komentar:

Posting Komentar