22 Desember 2010

Liburan Semester 1 hari pertama


Liburan semester ini lain daripada liburan semester yang tahun lalu. Hanya di rumah, bersih-bersih rumah, makan, tidur, main komputer. huft bosan -__-

Siang tadi tidak tahu kenapa aku sempat berfikir, tidak terasa sudah liburan semester 1, sebentar lagi semester 2, hmmm, ...... ,tugas semakin banyak dan susah. Tapi itu tidak akan aku jadikan sebgai beban, di jalani saja itu mungkin lebih baik. 

Teringat tidak terasa sudah kurang lebih sekitar 5 bulan aku sekolah di SMA Ta'miriyah. Dulu pada waktu pertama kali masuk ada banyak sekali pertanyaan yang ada di otakku. Apakah aku di sini akan mendapatkan teman? Apakah aku di sekolah ini bisa mengikuti pelajarannya? Karena aku dari SMP Negeri 33, di sekolah smpku, pelajaran agamanaya sedikit, tidak sama dengan di sekolah Islam ini. Aku pun sempat ragu akan masuk ke sekolah SMA Ta'miriyah. Tapi papaku berusaha bicara ke aku agar sekolah di SMA Ta'miriyah. Dan akhirnya aku mau sekolah di SMA itu karena aku yakin apa yang orang tuaku pilihkan untuk aku, insya Alloh itu akan jadi yang terbaik untukku. Iya juga kalau orang tuaku suruh aku masuk ke SMA itu karena selain pelajaran umum yang aku dapat, pelajaran agama pun juga banyak yang di ajarkan. Alhamdulillah juga selain pelajaran baru yang aku dapat, sekarang aku juga punya teman banyak, kakak kelas pun sekarang juga ada yang sudah kenal dan mereka yang aku kenal,baik-baik. Tidak salah aku masuk di SMA Ta'miriyah. Meskipun pelajarannya tambah banyak, tapi aku senang karena alhamdulillah bertambah banyak ilmu yang aku dapat dan semoga ilmu itu akan jadi bermanfaat untukku. *__*

0 komentar:

Posting Komentar